img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Rabu, 12 Oktober 2011

Drama Wargos " Bawang Merah & Bawang Putih"


Pokoknya hari ini seru banget looh.. mata kuliah Story Telling ngadain drama. So, kelompok aku ngadain drama Bawang Merah & Bawang Putih.  Aku berperan sebagai Bawang Putih, Ulfa sebagai Bawang Merah, Fifi sebagai Bawang Bombay ( ibu tiri Bawang Putih), truss Maria berperan jadi 3 karakter yaitu Bapak Bawang Putih, Ibu Peri, N sebagai Pangeran, hehe..kasian dia sampai kewalahan..
Pagi - pagi jam 7 wuiih aku udah siap -siap bawa properti. Rasanya bingung gak karuan, musti bawa ini, bawa itu,, haduuuh ribeett.. >,<
Habis tuh, jam 7.15 Fifi datang jemput aku,, huuft rasanya malu pas di ketawain sama penjual pecel dpn kost,, soalnya aku bawa banyak barang yang gak lazim di bawa pas kuliah,, contohnya " tutup saji makanan "..hehe.. tp gapapa PeDe aj,, hoho
Nyampek kampus kita langsung let's go ke lantai 3 gedung C Fisip.. trus siap -siap pakek kostum ma properti,, gak berapa lama latian,, anak - anak lain datang juga ngliat kelompok ku latian..
Habis lari sana, lari sini, joget sana, joget sini.. akhirnya kita break latian soale waktu udah nunjukin pukul setengah 10, anak - anak kelompok lain udah pada ngacir ke bawah, ada yang latian, ada yang cuma nongkrong di depan ruang dosen.. Nah, kelompok kita pada make up gitu,, hehe.. tp sayang temen -temen gak mau tampil menor,, jadi aku aja yang menor banget, soale aku sebenernya doyan dandan banget siih... hoho
Jam 10 tepat, dosennya datang N kita semua langsung masuk ke kelas.. Trus aku minta ijin biar hubby ku boleh masuk, soale kan dia tuh bagian dokumenter yang ngrekam -ngrekam gitu,, soale menurutku drama nya ini assoyy banget.. haha 
Ternyata kelompok kita maju pertama, wuuih deg -deg bgt,, tp untungnya pas tampil kita nyantai banget,, jadi yang awalnya kita tuh pas latian banyak ketawanya, tapi pas tampil untungnya kita gak ketawa sama sekali..
Pas adegan nyanyi alamat palsu tuh menurut ku yang lucu, apalagi Maria yang jadi peri tuh wajahnya looh lucuu banget,, klau kata hubby ku c dia menjiwai gitu,, hubby aja sampai ketawa cekikikan paz lagi ngrekam di video,, haha.. :D
Akhirnya pas selesai, rasanya legaaa banget,, trus nilai kita juga lumayanlah kebanyakan sih 80,, tapi ada satu yang 75,, cuma aku gak ingat tuh dalam hal apa.. tapiiii yang terpenting alhamdulillah dramanya bisa terlaksana dengan sukses, selamat dan sentosa..hehe
Liad aj  foto - fotonya di bawah ini....
Enjoy it... ;))


 Ini persiapan make' kostum paz mau di foto...


Ini pas selesai drama, foto sama Narator (Maui, ujung kiri) N operator musik (Dian, ujung kanan)..
Makasih banyak ya udah ikut repot ngebantuin pas drama,.





Yang ini foto para pemain utama, mulai dari kiri, Maria, Aku, Fifi, Ulfa.. :))


bergaya foto ala poster film bioskop.. wkwkwk  :p




Nah, klo yg ini,, aku sama hubby sebelum pentas,,dia kebagian tugas buat ngrekam plus foto2 pas drama..
Thanx u so much Hubby,. :))

4 komentar:

Anonim mengatakan...

blog good

www.pambiwara.co.cc

chubby_chibby mengatakan...

thanks.. hehe

fifi ratnasari mengatakan...

aseeeeek...........

chubby_chibby mengatakan...

hehe,, makasih fie,, jangan lupa follow blog ku yaa.. :)

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran