img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Rabu, 09 November 2011

PadaMu Hamba Mengadu

Dalam doa ku setiap saat, setiap waktu dan setiap malam selalu terucap, "ya Allah berikan hamba teman yang baik, jangan biarkan hamba sendirian di dunia yang luas ini, dan berikan hamba kesabaran serta ketabahan dalam menghadapi semua ujian yang Engkau berikan"..


Akhir - akhir ini aku jadi agak sensitif waktu di kos -kosan, maklum sekarang aku hanya sendirian dan tak punya teman sekamar. Kakak ku sudah pindah karena ia mau menikah. Terkadang memang sulit menjalani semua ini sendirian, karena biasanya aku selalu berdua, ngobrol dan bercanda bersama dengannya. Tak terasa waktu telah berjalan dengan cepat dan sudah saatnya kami berpisah. Tiap mengingat setiap kebersamaan ku dengan kakak ku air mata ini selalu menetes keluar, ya Allah sungguh berat ujian yang Engkau berikan..Hamba tak sanggup rasanya menjalani ini seorang diri...


Dalam doa ku juga aku mengharapkan Allah memberikan pengganti teman kos yang baik dan mau menemaniku. Sungguh ya Allah hamba sangat membutuhkan teman saat ini..
Namun untung saja aku bersyukur masih ada Kyo (landak mini peliharaanku) yang menemaniku, kalau tidak ada Kyo mungkin tiap hari aku bisa menangis semalaman.. Sungguh aku akui bahwa aku bukan orang yang bisa sendirian, aku butuh teman untuk di ajak bicara, tertawa dan berbagi suka duka.
Kadang aku masih teringat pada temanku yang dulu telah menyakitiku, tiap kali ingat apa yang dilakukannya padaku rasanya masih sakiiiiiiit sekali. Tapi aku selalu berdoa  "ya Allah beri kesabaran pada hamba, dan beri hamba keikhlasan untuk dapat memaafkannya."
Saat ini pun air mata tak berhenti mengalir membasahi pipiku, aku mohon ya Allah dengarlah setiap doa hambaMu, karena hamba benar - benar merasa kesepian disini.
Kadang aku berpikir mungkin Allah memberikan ujian ini agar aku bisa lebih dewasa dan bisa lebih mandiri agar tak selalu bergantung pada orang lain. Tapi entahlah semua itu adalah rahasia Allah. 
Yang jelas aku yakin pasti akan ada rencana yang indah di balik setiap cobaan yang Allah berikan pada hambaNya yang sabar dan tabah..
Semoga hamba bisa melewati ini semua ya Allah.. amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran