img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Jumat, 20 Januari 2012

Merantau di Negeri orang..


Udah hampir satu minggu ini aku merantau di negeri orang, walaupun berat meninggalkan negeri  tercinta tapi harus aku lakukan demi menunaikan tugas mulia,, hahaha.. ngomong apaan sih ini? hems..*ngelantur
Baiklah mari kita kembali pada jalur yang benar, gini loh satu minggu ini aku magang di perpustakaan ITS, dan liburan semester ini aku ngambil magang gitu..gak bisa liburan deh jadinya.. :'(
Hari senin kemarin aku mulai magang, pertama - tama perkenalan sama semua pegawai perpustakaan dan di ajak berkeliling di semua ruangan dari lantai satu sampai lantai lima,, untung aja ada lift,, jadi nggak capek,, hehe
Truuss hari berikutnya sampai Jumat aku berada di ruang pengolahan, ya bantu -bantu gitu deh, mulai dari nglasir (klasifikasi + buat katalog), mengentry data, membuat label dan barcode, yang terakhir menempelkan label dan barcode.. seneng deh rasanya,, karena disana pustakawannya baek - baek gitu..tapi ada juga sih yang agak cuek sama anak magang,. ya mungkin mereka belum terbiasa ya,, soalnya kan masih minggu pertama..


aku sedang mengentry data koleksi

komputer untuk membuat barcode, label dan entry data


Tiap jam dua belas aku istirahat lalu makan di kantin perpustakaan, tempatnya sih memang nggak terlalu luas, namun cukup nyaman kok buat nongkrong..apalagi buat aku,, secara aku tuh paling sukaa banget nongkrong di kantin yang penuh dengan makanan,, hehe.. tapi kalau lagi nggak punya uang ya aku jauh - jauh deh sama yang namanya kantin,, takutnya ntar malah ngiler disana,. hahaha


makan siang hari rabu ==> burger :)

makan siang hari kamis ==> dapat nasi kotak :D


Tadi pagi, hari Jumat waktunya jalan pagi, aku pakek celana training sama sepatu olahraga yang kebesaran (maklum pinjam punya hubby), hehe.. rasanya malu tapi PeDe aja.. daripada nggak ikut jalan pagi..rute jalannya sekitar perpustakaan, habis jalan muter - muter kampus ITS akhirnya balik lagi ke perpustakaan, wuuih capek banget rasanya, kaki aja sampai kram.. huuft.. sebelum ganti pakaian aku maem dulu di kantin, ngisi cacing diperut yang daritadi udah goyang dangdut gara - gara pagi belum sarapan.. dan sarapan yang aku pilih adalah hamburger large (dengan beef + telur), rasanya mantabh deh,, maknyuuuss,, hehehe


narsis pas jalan sehat di depan kampus ITS

abis jalan sehat langsung meluncur ke kantin buat makan

Yups sekian dulu sharing tentang pengalaman magang ku, karena waktu udah nunjukkin pukul 01.30 malam, dan mata juga nggak  mau di ajak kompromi buat begadang..akhirnya aku memilih buat bubug berselimut di kasurku yang empuk,, hehe.. sampai jumpa di tulisan ku yang lain ya.. :D




narsis di salah satu fakultas  ITS

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran