img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Kamis, 03 Januari 2013

Semua orang boleh menangis..



Sama seperti saat kita terlahir kedunia, pasti menangis untuk pertama kalinya menghirup udara..Tak peduli perempuan atau laki-laki semua mempunyai hak yang sama untuk mengekspresikan diri dengan tangisan.  Entah itu perasaan senang atau sedih kita boleh menangis..
Mungkin kesepian adalah hal yang sangat menakutkan, bagi orang yang pernah merasakan pasti bisa memahaminya, karena di dunia ini ada orang-orang yang begitu kuat merasakan kesepian dalam dirinya, seakan dirinya hampa dan kosong dan tak ada yang mau menyayangi.. Aku juga pernah dengar suatu kabar bahwa ada orang yang meninggal karena kesepian.. Dan di komik Fruits Basket juga jelas tertulis saat Honda Tohru mengatakan bahwa kesepian merupakan hal yang menakutkan.. 

Sungguh saat membuatku menangis dan berpikir dan berpikir lebih dalam lagi tentang hidupku ini.. Sepertinya tak pernah ada orang yang bisa memahami perasaanku ini, Sebelumnya aku juga tak tahu kenapa dengan perasaan ini tapi setelah mengikuti ospek akhir bulan lalu akhirnya aku mengerti aku tipe orang seperti apa.. Aku butuh seseorang yang mau menemaniku tanpa ku minta, karena aku cenderung orang yang introvert.. Saya tahu bahwa Allah itu memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan, tapi sekali ini saja aku ingin meminta Allah memberikan jodoh yang sesuai keinginanku, yang bisa memahami aku, mengerti aku, jodoh yang sangat perhatian padaku, yang selalu datang padaku tanpa aku minta dan sangat mencintaiku.. amiin..Tolonglah ya Allah kirimkan makhluk ciptaanmu untuk ku dan aku janji akan jadi hamba-Mu yang baik.. 

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran