img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Jumat, 30 Desember 2011

Referensi Tempat Liburan

Libur telah tiba.. libur telah tiba.. hore,, hore.. hore..
Yippie.. akhir tahun udah datang neh.. waktunya ngucapin selamat tinggal buat tahun 2011 trus ngucapin selamat datang pada tahun 2012.. waah kagak kerasa ya satu tahun udah berlalu dengan cepat.. kug bisa ya? hemz *mikir-mikir*
Bisa di bilang minggu ini termasuk minggu-minggu yang khusus buat liburan neh,, yups holiday.. abis liburan natal trus di sambung sama libur tahun baru.. hurray..!!.
Liburan itu penting loh buat mengistirahatkan kinerja otak kita yang udah kita gunakan buat mikiiirr teruss.. entah mikirin kerjaan kantor, mikirin tugas kuliah, mikir pelajaran di sekolah, mikirin pacar yang gak bales sms (curhat) atau buat ibu-ibu mungkin mikirin utang kali ya...haha,, just kidding.. ;)) nah, karena itulah otak butuh istirahat sejenak, sama kayak tubuh kita yang butuh tidur, otak juga perlu di refsresh biar gag trus-trusan stress.. salah satu caranya adalah dengan liburan.. jadi semua yang pada jenuh dengan rutinitas sehari-hari, yuk kita liburan sejenak untuk menyegarkan pikiran kita.. let's go.. !!.
Sebenarnya aku juga semangat banget neh buat liburan akhir tahun.. tapi masih bingung juga ya mau kemana enaknya?? :(
Buat anda semua yang bingung juga seperti saya untuk mau pergi kemana saat liburan, neh saya kasih referensi tempat liburan yang bagus, referensi liburan ini berdasarkan pengalaman pribadi saya loh.. overall i hope this opinion can bring benefit to you.. check this out.. ;)

1. Kebun Raya Purwodadi 
adalah sebuah kebun penelitian besar yang terletak di Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia. Luasnya mencapai 85 hektar dan memiliki sekitar 10.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan.
Di kebun raya purwodadi ini tempatnya bagus, adem dan nyaman.. cocok buat santai, atau kalau mau bisa juga jalan -jalan muterin seluruh kawasan kebun raya ini, di jamin deh gag bakalan nyesel, coz sejauh mata memandang yang ada hamparan rumput dan pohon gitu, ijo semua.. bikin mata jadi seger ngelihatnya.. hoho..


2. Pantai Serang Blitar
Pantai ini masih alami banget dan belum terlalu terjamah, maklum ombaknya kuenceng jadi gag banyak orang yang berani berkunjung disini dan gag banyak orang juga yang tau sih tentang pantai ini. Kebanyakan hanya penduduk lokal aja yang datang dan itu pun hanya beberapa orang. Walaupun memang gag sekeren pantai pasir putih, namun keindahan alam yang ada disini lumayan bagus kok, apalagi kita juga bisa lihat tebing –tebing tinggi di samping pantai.


3. BNS (Batu Night Spectacular)
Waah pokoknya bagus banget deh disini, penuh lampu –lampu yang keren abis. Wahana yang di tawarkan juga seru. Disarankan kesini rame –rame  ya.. coz makin rame makin asyik, hehe, selain wahana yang seru, di area belakang mau ke pintu keluar ada sebuah pasar gitu, jadi buat kamu –kamu yang doyan belanja dan mau bawain oleh –oleh buat orang tersayang disini tempatnya. Barang yang di jual juga macem –macem, mulai dari makanan, snack, pakaian, lampu –lampu unik dan masih banyak yang lainnya deh.


4. Kebun Teh Wonosari Malang
Di tempat ini hamparan tanaman teh banyak dan luas banget areanya (ya iyalah secara perkebunan teh gitu). Disini menyediakan arena outbond loh,  kayak flying fox gitu, trus ada mini zoo, selain itu juga tersedia mini market dan terdapat pabrik pembuatan teh. Bagi yang pengen menginap dan menikmati suasana ademnya perkebunan teh, gag usah khawatir karena disini disediakan rumah perkebunan teh dan wisma. Bagus loh tempatnya dan nyaman gitu. So recommended banget deh buat liburan kesini.


5. Jatim Park Malang
Hayo., hayo,. siapa yang gag tau tempat ini? Pasti pada tau donk.. yups tempat wisata yang penuh dengan wahana menarik dan menantang ini memang tidak pernah bosen di kunjungi. Aku aja yang udah bolak –balik kesana masih ketagihan pengen kesana lagi. Disini adalah area tempat rekreasi dan juga menambah pengetahuan. Karena sejak dari pintu masuk pertama kita akan di kenalkan dengan budaya –budaya Indonesia, selain itu pula terdapat area ilmu pengetahuan seperti fisika dan biologi, juga terdapat tiruan candi –candi yang ada di Indonesia loh..sayangnya ukurannya kecil gitu, (kalau besar mungkin gag muat ya Jatim Park-nya), hahaha.. area wahana terdapat setelah area ilmu pengetahuan dan di arah mau ke pintu keluar terdapat pasar hewan, aksesoris, pakaian dan buah. Karena itulah ayo buruan kesini.. selain bisa refreshing juga nambah pengetahuan loh biar makin pinter.. :D 






0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran