img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Rabu, 03 Juni 2015

Pengen Nikah (Part 2)

Pengen nikah :(



Apa salahku Apa salah ibuku
Hidupku dirundung pilu
Tak ada yang mau dan menginginkan aku
Tuk jadi pengobat pilu
Tuk jadi penawar rindu
Tuk jadi kekasih hatiku


Yups, seperti lagu "Wali-Cari Jodoh" diatas..itulah yang aku rasakan sekarang.. *ambil tissue*
Entah kenapa sampe sekarang aku masih jomblooo… *huaaahh*
Udah mau menginjak usia seperempat abad tapi belom juga ada pujaan hati yang menetap ke hati. Jangankan menetap, mampir aja nggak.. *kayak warung aja*
Yasudahlah aku pasraaahhh banget *walopun agak nangis Bombay juga*. Lha bagaimana kagak nangis, semua temen-temenku udah pada nikah, bahkan banyak juga yang udah gendong anak. Sedangkan aku? Masih gendong kelinci…*hiks
Kata para orang-orang yang udah tua kalo mau dapet jodoh itu (mitosnya) musti ngambil bunganya pengantin *nyolong*..kalo gak nyolong gak ampuh.. dan aku udah berkali-kali ambil bunganya temenku pas jd pengantin, tapi teteeeuupp aja tuh label jomblo masih melekat di badanku. Hhh…
Pernah juga neh usaha ikut online dating, tapi gak ada yang nyantol.. profilku masih adem ayem kayak sayur asem gak ada yang ngajak kenalan.. *apes*
Ya Allah, ujian hidup apakah ini? Nyari jodoh kok susah amat yak?
Nyari kerja susah, nyari jodoh juga sama aja susyaaaahhnya……
Dulu aku pikir Cuma ujian Skripsi doank yang susah, ternyata ujian hidup jauuuuhhh lebiihh susyaaaaahhhh..*ambruk, digotong ambulan, buang ke bantar gebang*
Masya Allah, aku musti gimana lagi ini? Usaha udah, berdoa juga udah.. tapi hasilnya belom ada..
Cuma satu kuncinya “SABAR”
Banyak orang yang bilang kalau sabar itu ada batasnya, bener gak siihh?
Menurutku kalao kita emang ada niat buat sabar setelah usaha dan doa telah kita lakukan dengan maksimal, ya dijalanin aja sih.. kalo bahasa gaulnya tuh “go with the flow”… *halah*
Mungkin memang ada rencana dibalik belum datangnya jodohku *oke, aku mulai membesarkan hati*
Dan aku percaya kok bahwa rencana Allah pasti indah. Mungkin Allah mau agar aku nyari kerja dulu sebelum ketemu jodoh. Apalagi ortuku udah ngasih pentungan *eh petuah* Jangan nikah, sebelum bekerja..! Omaigaaatt *ambruk lagi*
Nyari jodoh aja susyaah maakk,, paakk.. ini lagi disuruh nyari kerja..
Tapi emang bener seh jaman sekarang kebutuhan itu banyak.. seambreekk. Gak cukup kalo yang kerja Cuma suami doank, istri juga perlu kerja. Belom lagi ntar kalo udah punya anak.. *haduuh*
Kalo mikir kebutuhan dunia emang gak bakal ada habisnya ya.. *skip aja biar gak puyeng*
Oke, ini jadi gimana kesimpulannya? Udah ngomong ngalor ngidul tapi gak nyambung…
Intinya… “Doakan aku nikah dan dapat kerja tahun ini ya? Ya? Ya?”.. hehehe
Amin.. amin..

*salam jomblo*


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran