img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Rabu, 19 Oktober 2011

Kutukan Fotobox

Sebenarnya aku gak percaya yang namanya kutukan,, tapi entah kenapa kok ya kejadiannya berulang - ulang..jadi takut sendiri neh,, hiii.. tapi kata kakak aku sih tuh cuma sugesti dari diri sendiri aja.. jadi gak usah terlalu di ambil pusing,, Lagian loh kok kayaknya kurang kerjaan banget ya ngambil pusing?? napa gak ngambil makanan aja?? kan lumayan bisa kenyang.. hahaha.,
Heemm.. kalau gak salah senin kemarin aku sama hubby fotobox di salah satu mall di Surabaya, hasilnya sih lumayanlah.. tapi anehnya habis foto kok kita jadi seriiingg berantem gitu, entah masalah kutil eh kecil atau masalah besar selalu saja kita ributin.. aku sampai heran,, ada apa ya dengan kita?? sampek AADC aja kalah.. hehe,, just kidding,,
Apa mungkin ya dalam fotobox tuh ada Mak Erot yang ngasih kutukan gitu?? biar yang foto ntar bisa langsung berantem trus pisah? soalnya aku dulu juga pernah atau malah sering fotobox sama mantan -mantan aku,, N hasilnya hubungan kita sukses dengan perpisahan..ah entahlah,, atau mungkin aku aja yang terlalu lebay nanggepi hal ini.,
Yang jelas saat ini aku lagi gak stabil gara - gara lagi berantem sama dia.. walopun aku sekarang tuh nulis blog ini sambil dengerin lagu "Like a g six" yang asyik banget buat ajeb - ajeb di kost.. tapi  berhubung lagi gak mood ya jadinya gak bisa deh nikmatin musiknya, kalau kata anak muda jaman sekarang tuh hati aku lagi "galau" gitu,, haha.. sok tua banget ya aku.. :p
Intinya hari ini aku siaaalll bangett.. beberapa hal yang penting lenyap gitu aja,, haduuh ampun deh.. ibaratnya tuh udah jatuh ketimpa gajah pula,, hehe..coz kalau ketimpa tangga tuh kan udah umum,, kalau ketimpa gajah kan belum.. jadi ini tuh siaaallnya paraaah banget lebih parah dari orang yang punya penyakit bisul di kaki.. hehe..
Udahlah mendingan nyari angin dulu biar agak fresh di bengkel atau di POM bensin,, kan banyak tuh angin buat mompa sepeda.. hohoho
Oh ya..hasil fotobox nya aku up load di sini..  

Narsiizz bareng hubby.. :p


Ekspresi yang aneh tapi lucuu.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran