img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Rabu, 03 Juni 2015

Pengen Nikah (Part 1)

Bunga Citra Lestari ft.Christian Bautista – Tetaplah Dihatiku
kekasihku sayangku ku ingin kau tahu
hati ini kan selalu menantikan cintamu
kaulah yang pertama yang memberi arti cinta
tuk selamanya tetap di hatiku
ingin memelukmu mendekap hangat cintamu
tuk selamanya tetaplah di hatiku
ku beri semua untukmu dengan kesungguhanku
tak akan ku berbagi meskipun engkau jauh
ku kan selalu merindukanmu
ku kan tetap selalu menjagamu
jangan ada kata berpisah
pegang erat janjiku yakinkan di hatimu (selalu untukku)
tak akan ku berpaling hanya kau satu di hatiku
ku akan selalu di sampingmu
tak ku biarkan kau jauh
tuk selamanya ku tetap di hatimu

kaulah yang pertama (dan selamanya)
yang memberi arti cinta (untuk dirimu)
tuk selamanya tetap di hatiku
ingin memelukmu mendekap hangat cintamu
tuk selamanya (tuk selamanya)
tuk selamanya (tuk selamanya)
tuk selamanya (tuk selamanya)
tetaplah di hatiku (tetaplah di hatiku)
tuk selamanya ku tetap di hatimu
Kemarin aku datang ke pernikahan temanku, dan disana diputerin lagu super romantis ini pas pengantinnya duduk di pelaminan. Kebayang donk gimana momen romantis itu jadi makin sakral dengan adanya lagu-lagu syahdu. Aku sampe terhanyut dengernya. Ditambah lagi lagu itu memang salah satu lagu favoritku. Aahh… aku jadi pengen nikah. Betapa nggak pengen nikah, secara semua teman-teman seumuranku udah pada nikah dan ada juga yang udah punya anak. Ya Allah rasanya kok tinggal aku seorang diri (walopun ada juga beberapa yang belom nikah). Tapi saat datang ke nikahan teman, aku selalu merasa terintimidasi banget. Rasanya pengen nikah juga. Tapi apa daya jodoh yang belum ada nih..hiks
Aku mau nangis sekeras-kerasnya menumpahkan isi hatiku. Ya Allah akuuu pengeeenn nikaaahh….
Lagi dimana sih jodohku? Lagi nyasar dimana dia? Kenapa kok blom ketemu sama aku..
Kemana sih jodohku? Tak dapatkah kau menemukan aku dengan radar hatimu?
Ngomongin masalah jodoh bikin aku makin tertekan.. udah umur seperempat abad, blom ada yang datang melamar. Cobaan hidup apakah ini ya Allah?

Dulu aku kira ujian skripsi itu udah yang paling berat dan susah, tapi ternyata cobaan hidup jauh lebih susaaahh… apalagi kalo ngomongin soal jodoh.. ampun deehh…….


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran