img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Kamis, 15 Maret 2012

Ada perasaan lega..



Wuaah rasanya pengen sorak-sorak bergembira.. setelah begadang hampir beberapa hari,, kurang tidur,, jadinya muka pucat karena darah berkuraaanngg, (ups jadi nyanyi lagu begadangnya Bang Haji Roma neh) hehe..
Hari Rabu 14 Maret 2012 kemaren adalah hari yang paling menegangkan buatku.. malam sebelumnya aku hampir gak bisa makan, lemes, mual, tak ada gairah gitu deh..tapi anehnya gara-gara saking tegangnya jam 22.30 WIB aku udah ngorok dengan pulasnya,, hehehe,, sampek sms dari temen ku lupa belum tak bales,, maaf ya..
Pagi hari rabu itu aku bangun jam 05.00 abis itu aku lanjutin ngerjain power point yang aku buat semalam,, akhirnya selesai dan aku mandi,, hari itu gak biasanya hp ku kebanjiran sms dari temen-temen yang ngasih dukungan..buat Nisa, Fifi, Ulfa, Maui N my Hubby thanks ya udah ngasih semangat... :D
Nah, jam 10.00 WIB aku rencananya mau makan dulu biar enak gitu ntar pas ditanya,, eh temenku Mitha tiba-tiba sms kalau udah di tunggu dosennya diruang sidang,, haduuuh.. duh,, langsung aja aku ambil tas, bawa laptop, dan bawa jurnal PKL.. pas mau buka pintu keluar kamar kost, aku ngerasa kok ada yang kurang ya? pas nengok kebawah,, ealah ternyata aku masih pakek kolor.. ijo lagi warnanya,, untung aja nyadar, kalau gak, pasti ditertawain orang-orang dijalan.. hahahaha.. Abis tuh aku langsung ganti pakek jeans dan tancap gas (alias lari) ke kampus.. tiba dikampus dosennya minta maaf coz kemaren admin ruang dosen salah nulis jadwal yang seharusnya jam 10 ditulis jam 11.. walah pagi-pagi wes bikin orang jantungan aja..
Pertama, temenku Mitha yang presentasi duluan,, bis tuh giliranku.. nah pas kita berdua tuh dosennya enak banget ngasih pertanyaan juga nyantai,, tapi gak tau ya pas giliran temenku cowok kug malah di bantai abis-abisan,, hahaha,, lucu banget liatnya.. sampek pengen ngakak..dia tuh di jurnalnya mbahas penyiangan koleksi mulu.. akhirnya dosennya nanya..
Dosen      : "emang apa yang disiangi?" 
temenku : "itu Bu,, koleksi novel yang udah tahun lama.." (jawab dengan percaya diri)
Aku gak bisa nahan ketawa pas dosennya nyekak dengan pertanyaan..
Dosen      : "emang ada ya mas novel yang up to date?" 
temenku : hehehe.. (gak bisa ngomong, cuma bisa ketawa pasrah dan berharap tadi gak jawab novel)
Sebenarnya masih banyak jawaban-jawaban lain yang lucu,, tapi cukup aku share satu aja ya,, hehe..
Yang terpenting.. alhamdulillah ya sidang laporan PKL ku udah selesai, jadi untuk sementara aku bisa bernafas lega... huuft..sesuatu banget,, hehe
Oke,, sekian dulu postinganku,, waktu udah nunjukkin pukul 1.15 WIB pagi,, jadi saatnya meremin mata neh.. hooaahm..
Bye,,  ;D


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran