img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Minggu, 30 Oktober 2011

Sahabat ataukah Musuh?

Lirik Lagu Ikke Nurjanah – Munafik Lyrics
bila engkau berbicara
lain di bibir lain di hati
dan bila engkau berjanji
selalu engkau ingkari
di kala kau dipercaya
lalu kau mengkhianatinya
lalu kau mengkhianatinya
itu munafik namanya
itu munafik namanya
pabila ketiga sifat ini ada pada dirimu
engkaulah manusia
paling durjana di atas dunia
dan kelak di padang mahsyar
oh dari mulutmu keluar
nanah bercampur darah
sebagai suatu balasan
dirimu yang penuh kedustaan
bila engkau berbicara
lain di bibir lain di hati hati
di kala kau dipercaya
lalu kau mengkhianatinya
lalu kau mengkhianatinya
itu munafik namanya
itu munafik namanya


 Mungkin lirik lagu di atas dapat mewakili hati ku yang sangat kecewa pada orang yang aku percaya. Aku kira dia orang yang tegas dan tak plin - plan.. tapi ternyata dia orang yang tak bisa di percaya. Kenapa sih gak jujur aja dari dulu, kenapa dulu pakek bohong ke aku?
Aku bener - bener kecewa. Padahal kita kenal udah lama, tapi gak bisa ta kamu menjaga perasaanku walaupun sedikit saja? Apa selama ini aku kurang baik padamu, kurang perhatian padamu? Saat aku tau ternyata kamu munafik, aku tak bisa menahan tangis ku..
Sudah bertahun -tahun kita berteman tapi ini ta akhirnya? Entah aku sekarang harus bagaimana, aku masih bingung memikirkan jalan keluarnya. Mungkin ntar malam aku mau ngomongin semua ini ma hubby N semoga saja dia bisa ngasih solusi yang terbaik..
Yang sekarang aku tahu, walau seburuk apapun kamu, bagi ku kamu tetap teman ku, tapi  mungkin kita tak akan bisa dekat lagi seperti dulu..


Ketika aku bertemu kamu dulu, kamu sangat baik pada ku, kamu selalu mengerti tiap aku galau dan bersedih. Tapi sekarang entah apa yang terjadi, entah kamu terkena sihir apa, sekarang kamu berubah dan berbalik menyerang. Mungkin memang bukan secara fisik, namun secara perasaan dan itu lebih menyakitkan.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran