img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Jumat, 11 Mei 2012

I got headache..!!,



Today, I'm so confused..! why? coz I get a lot of task from my lecture,, 
Oh God..!, I hate this,, okay.. I will replay I HATE THIS!! #-o waduh!#-o waduh!
Do you want to know my reason? okay I will explain and please read my post seriously.........../:) menaikkan alis  (pakek kacamata, pasang tampang marah.. trus tidur deh) wooe gimana sih, katanya mau cerita.. kok malah di tinggal molor? *siram aer laut
Okay, I will begin to tell you.. (kayak ada yang mau baca aja)
Udah beberapa hari ini aku begadang ngerjain tugas,, padahal kata bang Haji kan "begadang jangan begadang kalau tiada artinya..huoo..huoo".. tapi kalau gak dikerjain, bisa mampus gue dijadiin lalapan sama bokap.. hadeehh.. T,T
Tau gak sih, this is my final task,, yeah.. finally I must doing my final report,, setelah mengungsi di kota Surabaya dengan segala hiruk pikuk permasalahan di kota besar  (ceileh lebay ah bahasanya).. akhirnya aku harus berjuang sekuat tenaga biar bisa GRADUATE FROM UNAIR UNIVERSITY.. yee yee laa laa laa..
Jadi tolong yaa, buat semua bapak ibu sodara setanah air,, doain sayeee,, caranye ketik REG (spasi) SOMPLAK, kirim ke Hape masing-masing.. hahaha,, just kidding..
Udah tau, kepala lagi nyut-nyutan, eeeh masih aje gue denger gosip yang gak sedap (kasih parfum aje yee biar wangii).. katanya temen-temen (bukan temen deket sih) pas tadi gue kuliah... gue tuh orangnya pelit, gak mau bagi-bagi ilmu.. yaelah coy ilmu apaan ye? ilmu santet mungkin,, atau ilmu badak ngepet?., wuakakakaka =)) berguling di lantai=)) berguling di lantai
Apaan sih tuh orang,, temen apa temen yak? kok tega banget ngataen gue gitu.. secara gue kan anaknya gak sombong, baik hati, ramah tamah, rajin menabung,,,(hahaha,, just kidding)
Gue ya sama aja gitu kayak manusia lainnya, (ya iyalah masak gue alien) yang punya kekurangan dan kelebihan,. honestly from my deepest heart "GUE JUGA BINGUNG COY".. bukannya kagak mau ngajarin atau gimana, tapi emang gue juga gak ngerti caranya.. Jadi STOP =; jangan bicara ke saya=; jangan bicara ke saya deh nodong gue, nuduh-nuduh gue,, ngata-ngataen gue.. gak penting taauu gaakk...
Gue udah pusing dengan semua kerjaan (read : tugas) yang musti gue kerjain, belum lagi observasi, bantu-bantu penelitian,,
yaa alangkah indahnya hidupku penuh dengan yang namanya TUGAS..(hoek) :-& mual:puke! muntah
Okay, cukup sekian deh tulisanku, coz aku udah ditunggu kekasih hatiku buat kencan :x jatuh cinta:P menjulurkan lidah..
(cie,, cie..suit..suit) 
*lempar bata yang siul-siul

See u to my next post.. :D tersenyum lebar:D tersenyum lebar:D tersenyum lebar



0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran