img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Minggu, 13 Mei 2012

Piano Voice (yeaah)..Love it

Hai..hai.. tau gak sekarang what's my favorit hobby? yang bisa jawab gue kasih ucapan terimakasih,, hahaha..
Yeah my new hobby is listen piano voice.. (^.^)/ .. Oh God,, it's so very nice.. I can listen it all of day if I want.. (walah kumat deh lebay_nya) hehehe,, abisnya suara piano tuh sangat gimana getoo.. gak bisa diungkapin sama kata-kata deh.. tiap kali denger pasti hati jadi adem ayem kayak abis di guyur aer selaut antartika (dingin banget donk?).. Yups,, that's right..!! hehehe
Daridulu emang seh tertarik banget sama yang namanya piano,, bahkan gue sampek ngrengek sama ibu biar mau daftarin gue les piano.. tapi yaaa emang udah dasarnya dikeluarga gue gak ada darah seninya sama sekali (yang banyak darah kotor) hahahaha,, jadi ya pupus sudah harapan gue buat les piano, alasannya simpel.. kata emak bapak... jari gue ini kecil-kecil kayak cabe rawit, jadi ya bakalan susah megang tuts piano,, (hadaah jari kok disamain ama cabe? sekalian aja bawang merah, bawang putih, merica, terasi, wes lengkap deh buat sambel) hehehe,, just kidding..
Btw karena itulah gue cuma bisa dengerin suara piano aja,, lagipula gara-gara begadang akhir-akhir ini pikiran gue jadi sumpek dan jenuh tingkat kabupaten..hehe,, makanya biar agak sedikit relaks, gue searching di uncle Google buat download gratiiss suara piano.. nyari lamaa banget gak ketemu sampek taun baru monyet (gak deh bercanda) and then I found it (yeaaah) berasa ada lagu kemenangan di otak gue (iwak peyek..iwak peyek..) eh salah maksud gue (we are the champion,, we are the champion)...hohoho
Gue nemu link yang nyediain 10 suara piano.. tapi  favorit gue tuh yang judulnya  02 Romeo Juliet A PLAY FOR THE LOVE PIANO Artist mp3.. 
Bener-bener alunan suara pianonya indah (bukan nama sebenarnya,, haha bercanda..) banget buat di denger dan bikin hati jadi lumer (emang margarin).. secara dari judulnya aja Romeo dan Juliet gitu,, wiih berasa romantis bo'.. hoho
Buat yang lagi galau, lagi senang, sedih, sumpek, coba deh dengerin that piano voice,, mantab deh..  recommended banget,, :D

Tuuh liat, si Pus aja juga suka main piano.. hihihi
Buat yang pengen download suara-suara piano lainnya, klik disini..
See u at the next post.. :D

            

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran