img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Senin, 01 Juli 2013

Tak Ada Cinta Tanpa Pengorbanan..



Yeah, ini berarti cinta itu seringkali di identikkan dengan pengorbanan. Dan untukku tidak terhitung lagi berapa pengorbanan yang sudah ku lakukan, betapa seringnya aku berbesar hati untuk memaafkan setiap kesalahan dan mencoba memahami kesibukan yang dijalaninya. Terkadang aku pikir apakah hal itu masih kurang untuk membuktikan cintaku? Selama ini aku juga tidak menuntut materi lebih seperti gadis-gadis lainnya, aku tak pernah minta dibelikan ini itu karena aku memang butuh cinta bukan uang. Lalu sekarang apakah aku salah apabila aku hanya menuntut perhatian? Ya, sejenak saja perhatian di sela-sela kesibukan yang selama ini kamu jadikan alasan. Aku selalu menunggu mu pulang dan sampai detik ini tidak satu haripun aku lalui tanpa memikirkanmu. 
Love is a hurt things..!!

Sebenarnya dari awal aku tahu ini akan terjadi, dengan intensitas pertemuan yang berkurang dan selalu ‘kesibukan’ sebagai alasan, kamu makin jarang bahkan hampir tidak pernah memberi perhatian walaupun hanya sekedar mengirim sms untuk mengucapkan selamat pagi atau selamat malam. Terkadang aku hampir seperti orang bodoh memandangi handphone seharian demi berharap kamu mengirimiku pesan. Kenyataannya tidak satupun ada sms darimu. Sepertinya hubungan ini seperti sebuah keterpaksaan, ya aku tahu sesuatu yang dipaksakan itu tidak akan pernah berakhir bahagia. Mungkin hanya indah pada awalnya namun akhirnya menderita. Namun apa dayaku cinta ini telah mengikat perasaanku sehingga aku hanya ingin mencintai dia seorang, ya hanya “dia”. Tapi sayangnya yang ku cinta tak membalas perasaanku, dia hanya memandangku sejenak lalu melangkah pergi. Sangat menyedihkan.

Sebenarnya aku ini siapa? Aku selalu bertanya dalam hati kecilku, bukankah aku manusia yang juga berhak bahagia? Aku bukan patung tapi aku manusia yang mempunyai hati untuk dicintai. Namun apa daya, semua jeritanku hanyalah angin lalu baginya. Lalu bagaimana dengan janji? Apa itu juga Cuma omong kosong untuk menarik simpatiku? Bukankah janji itu hutang? Kalau memang tidak bisa ditepati didunia fana ini, aku akan menagihnya di akherat sana. Allah pun pasti tahu.

Alarmku berbunyi, tepat pukul tiga pagi. Segera ku ambil wudhu dan melakukan sholat sepertiga malam. Tak lupa selesai sholat aku selalu mendoakan semoga kau baik-baik saja disana, tak perduli nantinya akan ada seseorang lagi dihatimu atau ada masalah lain yang menghadang, aku tetap khusyuk mendoakan asalkan kau bahagia. Aku tak pernah mengharapkan balasan dari manusia, karena aku hanya mengharap Allah yang akan membalas semua keikhlasan dan pengorbananku selama ini. Semoga akan ada kebahagiaan yang menantiku di depan sana.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran