img.w2bsmly { height: auto !important; vertical-align: middle !important; width: auto !important; border:0px !important; }

blogger

Labels

Welcome

Welcome Pictures

Senin, 07 November 2011

Miss You,,

Hai..hai..
Jumpa lagi dengan saya si ceriwis yang gak akan pernah abis menjadi orang narsis.. hihihi. :p
Malam ini ya aku mau sedikit share tentang orang yang ada di hidup aku, yang nemenin aku, yang suka berantem sama aku, marah - marahan, lucu - lucuan, gila- gilaan.. tapi mungkin dia aja ya yang gila sendiri, kalau aku mah kagak,, hehe,, ya pokoknya he is so special lah kayak martabak spesial getoo..hoho
Walaupun ya memang hubungan kami kalau kata orang sih baru seumur jagung, aneh ya kenapa gak seumur padi, atau seumur kacang, atau mungkin seumur terong (haduuh kok malah bahas tanaman yaa..) habis aku bingung, orang kalau ngasih istilah selalu aneh gitu deh...Okey, cukup ngelanturnya, sekarang kita kembali ke jalan yang benar..Nah, walaupun kita masih jalan beberapa bulan, tapi aku merasa nyaman dengannya, dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Dan aku juga pengagum segala pemikirannya, sikap kedewasaannya, de el el..udah ah malu lama - lama ngomonginnnya.. hehe,  
Mungkin ada beberapa teman yang berpikir, waah blog ini kok narsis ya yang di omongin tentang dirinya sendiri dan orang - orang terdekatnya melulu..Jadi aku akan mencoba menjawab pertanyaan itu..
Sebenarnya sih emang blog ini buat seru -seruan aja, sekaligus ya buat curhat - curhat dikit lah, trus aku juga pengen nyalurin bakat menulis ku yang amburadul dan gak karuan ini,, hehe, trus karena aku bingung buat milih topik hidayat eh salah, maksud ku buat topik dari tulisan blog ini akhirnya aku mutusin buat mengulas diriku sendiri, yaa sapa tau ntar bisa terkenal getoo.. hahaha PD puoooolll.. :D
Yups, tanpa banyak cap cus lagi aku pengen meng-upload sebagian foto - foto dari hubby ku, sekalian buat ngobatin kangen di hati ku ini karena belum bisa ketemu dia.. soalnya dia lagi ujian sekarang,, jadi di pending dulu acara ketemuannya.. hiks, hiks,  :'(


@ ITS Surabaya abis acara Bedah Buku "Ranah Tiga Warna"

 @ Blitar pas PKL di Perpustakaan Bung Karno..
Duuh melas banget wajahnya.. haha :p

Yang ini  foto di depan patung Bung Karno di Blitar.. :)

@ Kebun Raya Purwodadi,
expresi wajah jelekk..(>,<)

@ Kebun Teh di Malang.,
Lagi ngeliat apa yaa?  (0_o)

@ Nasi Goreng Dok - Dok Karmen Surabaya..
waah pinter ya, nasinya abis di maem gak tersisa,, hehe (^o^)


@ Es Degan Ijo Jojoran Surabaya..
hadehh kayak'e suegerr banget tuh.. sluurrp..sluurrp.. :p

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Informasi di Wikipedia

Hasil penelusuran